QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Asli

Pusat QnC Jelly Gamat Original,- Mencari solusi terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga Anda ? Jangan bingung, pusat QnC Jelly Gamat original memiliki solusi terbaik untuk membantu menjaga kesehatan Anda dan keluarga secara menyeluruh. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dan juga tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat kini menjari pelopor pengobatan tradisional yang mampu mengatasi dan mengurangi berbagai keluhan penyakit serta menjaga kesehatan secara menyeluruh. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga termasuk produk legal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Sehingga keamanan dan kualitasnya sudah terjamin.

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang EmasAsli


QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Asli merupakan produk herbal multikhasiat unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang memiliki khasiat multi yang baik untuk kesehatan serta ampuh atasi berbagai jenis penyakit secara alami.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas Asli, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Didalam dunia medis, teripang emas memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan di berbagai negara membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Beberapa kandungan nutrisi yang ada didalam teripang emas diantaranya adalah 86.6% peotein, 80.0% kolagen, mukopolisakrida, vitamin dan mineral, asam amino, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, glukosamine dan chondroitin, leptin, saponin, dan beberapa nutrisi lainnya.

Semua kandungan tersebut membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh serta berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

 
Berikut ini beberapa kesaksian dari konsumen yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ekstrak teripang emas asli :

 

 




Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat ekstrak teripang emas asli secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

QCSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.


Kirim ke :
SMS/WA : 085.223.944.949
atau Pin BB : 53227614

Contoh
QCSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

( Dalam pemesanan harap mencantumkan kode QCSR, karena itu merupakan kode pemesanan )

Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” serta jaminan Garansi Uang Kembali jika barang pesanan tidak sampai.

*syarat dan ketentuan berlaku

Setelah barang Anda terima, Anda dapat melakukan pembayaran ke salah satu rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama    : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama    : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama   : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama    : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Terimakasih atas kepercayaan Anda untuk membeli produk di tempat kami. Semoga produk dari kami bisa menjadi perantara yang terbaik bagi kesembuhan dan kesehatan Anda beserta keluarga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Asli"

Posting Komentar