Buah-Buahan Ini Bantu Turunkan Asam Lambung Tinggi

pusatqncjellygamatoriginal.blogspot.com,- Asam lambung tinggi tentu membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Dalam kondisi ini, penderita biasanya akan merasakan mual, nyeri, perut kembung, dan terasa panas di ulu hati. Penderita umumnya akan mengonsumsi obat untuk menurunkan asam lambung tinggi.

 
Namun, selain mengonsumsi obat asam lambung tinggi, mengatur pola makan merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan asam lambung. Terdapat beberapa jenis buah-buahan yang bisa membantu Anda untuk meneteralkan asam lambung tinggi, dinataranya :
  • Bit
Bit ketika dikonsumsi dengan dimoderasi akan membantu menurunkan asam lambung. Jika warna urin berubah menjadi merah, maka ini bertanda asam lambung Anda telah menurun.
  • Pisang
Pisang adalah buah alkalin, sehingga mampu membantu menetralkan asam lambung tinggi. Mengonsumsi pisang secara teratur akan membantu menurunkan asam lambung dengan cepat.
  • Pepaya
Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang meningkatkan sistem pencernaan. Pepaya juga memiliki kandungan asam asetat dan asam askorbat yang berfungsi sebagai obat penyakit lambung.
  • Semangka
Semangka matang akan membantu mengurangi gejala maah. Mengonsumsi 3-4 potong buah semangga setiap hari sudah cukup untuk membantu menurunkan asam lambung tinggi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buah-Buahan Ini Bantu Turunkan Asam Lambung Tinggi"

Posting Komentar