Obat Asam Lambung Tinggi Herbal Ampuh dan Aman

Pusat QnC Jelly Gamat Original,- Nyeri, mual, perut kembung, terasa cepat kenyang, panas atau seperti di tusuk-tusuk di bagian ulu hati tepatnya lambung merupakan salah satu gejala yang ditimbulkan akibat penyakit asam lambung tinggi. Umumnya, penderita asam lambung tinggi akan mencari berbagai jenis obat asam lambung tinggi yang ampuh untuk meredakan dan meringankan gejalanya.

Umumnya orang yang asam lambungnya naik atau kambuh biasanya akan memilih obat asam lambung yang teramsuk obat antisida, yaitu obat yang menghambat sekresi asam lambung. Obat asam lambung ini hanya meredakan asam lambung atau sakit maag sementara dan sewaktu-waktu penyakit ini dapat kambuh akan bahkan menjadi lebih parah.

Bagi Anda yang mencari solusi tepat untuk mengatasi asam lambung tinggi, QnC Jelly Gamat akan menjadi pilihan obat asam lambung tinggi herbal ampuh dan aman yang tepat.

Rekomendasi Obat Asam Lambung Tinggi Herbal Ampuh dan Aman QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu rekomendasi obat asam lambung tinggi herbal terbaik yang mampu meredakan dan mengurangi gejala penyakit asam lambung tinggi secara efektif. QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dan diproses secara tradisional, sehingga kealamian dan keaslian dari bahan tetap terjaga.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Selain itu, teripang emas juga memiliki kemampuan untuk menetralisir keasaman lambung.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk mengatasi asam lambung tinggi ini memang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan banyaknya konsumen yang telah merasakan langsung khasiat serta keampuhan dari obat asam lambung tingg herbal ampuh dan aman QnC Jelly Gamat.



Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat obat asam lambung tinggi herbal ampuh dan aman, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau WA sesuai dengan format berikut :

QCSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.


Kirim ke :
SMS/WA : 085.223.944.949
atau Pin BB : 53227614


Contoh
QCSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

Ingat !! Dalam pemesanan harap mencantumkan kode QCSR,agar dapat terdeteksi dan pesanan Anda akan segera kami proses.
Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” serta jaminan Garansi Uang Kembali jika barang pesanan tidak sampai.

*syarat dan ketentuan berlaku

Daftar Harga QnC Jelly Gamat



Setelah barang Anda terima, Anda dapat melakukan pembayaran ke salah satu rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama    : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama    : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama   : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama    : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Asam Lambung Tinggi Herbal Ampuh dan Aman"

Posting Komentar